KERJA ONLINE GAJI 15JT/BULAN

Penis Hilang Waktu Bangun Pagi!

Monday, August 5, 2013

berita unik dan berita aneh

Jika anda pikir kehilangan kunci mobil adalah pengalaman terburuk yang pernah anda alami, maka anda harus bersyukur. Seorang pria yang berasal dari Santiago bernama Geraldo Ramos mengatakan bahwa ia pernah mengalami pengalaman ganjil yaitu kehilangan penis yang sampai sekarang ia pun tidak tahu kemana hilangnya.

Menurut cerita, pria itu pingsan karena kebanyakan minuman beralkohol sehingga mabuk dan ketika ia terbangun pada keesokan harinya,sungguh kaget bukan kepalang karena ia bangun dan mengetahui penisnya hilang! Pria berumur 45 tahun ini mengatakan ia tidak memiliki petunjuk kemana penisnya pergi, tetapi tetangganya mengatakan bahwa Ramos diserang oleh anjing saat dia mabuk.  Namun apapun ceritanya Ramos tidak percaya akan hal ini, dan anjing yang disebut-sebut tidak pernah ditemukan.

Jika memang benar anjing yang mengambil penisnya, cerita ini bukan yang pertama kali terjadi. Ada beberapa kasus serupa dimana anjing memakan penis majikannya sendiri, bahkan ada yang sampai memakan bagian testisnya. Hal ini mungkin bisa jadi pelajaran untuk anda agar lebih berhati-hati dalam memelihara anjing, karena bagaimanapun anjing sebagai hewan peliharaan yang paling setia bagi para pemeliharanya namun insting hewaninya tetap berjalan.


No comments:

Post a Comment

 

Artikel Terbaru

Entri Populer