KERJA ONLINE GAJI 15JT/BULAN

Nenek- nenek Dengan Gaya Seperti Anak Muda

Wednesday, August 7, 2013

berita unik dan berita aneh

1.Nenek pecandu fitnes (90)
Seorang nenek hebat berusia 90 tahun ini memperoleh penghargaan dari federasi fitnes setempat . Edna shepherd adalah adalah seorang nenek biasa seperti pada umumnya yang tinggal di Melbourne, nenek ini biasa berlatih aerobik, tai chi, dan push up. 

berita unik dan berita aneh

2.Nenek Drummer (63)
"Nenek Drummer" adalah nama julukan yang diberikan kepada wanita yang secara teratur datang ke Toko drum di daerahnya tinggal. Nenek berumur Enam puluh tiga tahun yang bernama Mary Hvisda ini mulai bermain drum pada usia 15, dan telah bermain di band sejak ia berusia 16 tahun. Dia berhenti tampil pada tahun 1990.

berita unik dan berita aneh

3. Nenek yang masih senang di tato (101)
Tidak ada yang bisa membantah bahwa nenek ini sudah benar-benar sangat tua! Mimi Rosenthal, 101, Seorang nenek yang kecanduan akan memasang tato. Pada usia 99, Rosenthal memutuskan untuk mendapatkan tato pertamanya yang bergambar kupu-kupu biru kecil .Pada usianya yang ke 100, Rosenthal mencoba lagi, kali ini jauh lebih besar daripada gambar yang pertama yaitu bergambar bunga. Dan pada usianya yang ke 101, kali ini ia memutuskan untuk  mendapatkan satu tato lagi di lengannya


4. Nenek  Instruktur Yoga (83)
instruktur  Yoga Bette Calman mungkin sudah berusia 83 tahun, tapi dia masih dapat melipat tubuhnya ke belakang demi ilmu yoganya. Nenek gesit ini benar-benar dapat menarik tubuhnya menjadi beberapa bentuk. Bahkan pada foto ini ia terlihat seperti push up.


5. Seorang nenek yang baru lulus SMA (98)
Delapan puluh tahun yang lalu, Josephine Belasco terpaksa berhenti sekolah menengah atas untuk mengurus adiknya yang sakit parah dan membantu keluarganya. Hal ini adalah hal yang paling menyakitkan untuknya. Namun pada tahun 2006, nenek 98 tahun ini akhirnya mendapatkan ijazah SMA-nya.

No comments:

Post a Comment

 

Artikel Terbaru

Entri Populer