KERJA ONLINE GAJI 15JT/BULAN

Cermin Berhantu Berhasil Dijual melalui ebay

Wednesday, August 7, 2013


Sebuah cermin antik yang diyakini sebagai cermin berhantu berhasil dijual seharga US $ 155 dalam lelang eBay. Dua penjual cermin tersebut, Joseph Birch dan Sotiris Charalambous menyatakan bahwa mereka memperoleh cermin yang diduga angker itu ketika pemilik rumah tinggal tempat mereka menyewa membuangnya ke dalam tempat sampah di luar rumah mereka di London.

Sejak itu, kedua orang tersebut mengklaim bahwa mereka telah mengalami serentetan nasib buruk, termasuk masalah keuangan dan penyakit. Mereka menyatakan bahwa, mereka sudah dikuasai oleh cermin tersebut. Ketika mereka bangun tidur, mereka menjerit kesakitan dan melihat pantulan bayangan yang tidak biasa dari dalam cermin. Pengalaman terakhir yang dialami adalah ketika salah seorang dari mereka bangun dengan cakaran di tubuhnya.

Semenjak kejadian itu mereka memutuskan untuk menyingkirkan nasib buruknya dengan melelang cermin berhantu itu di eBay dengan mengungkapkan sifat paranormal dari cermin tersebut. Sampai cermin ini sudah laku terjual sampai sekarang, nama pembeli belum dirilis.


No comments:

Post a Comment

 

Artikel Terbaru

Entri Populer