KERJA ONLINE GAJI 15JT/BULAN

Fenomena Barisan UFO DI Amerika

Tuesday, August 6, 2013

berita unik dan berita aneh

Fenomena heboh  UFO baru-baru ini terjadi di Amerika Serikat di wilayah Tucson, Arizona, dan Kansas City. Para saksi mata di kedua kota menerangkan bahwa ada tampilan cahaya seperti lampu yang tidak biasa di langit. Sehingga menimbulkan spekulasi tentang UFO. Bahkan menurut seorang saksi mata, ia dan keluarganya menyaksikan sinar lampu kuning yang aneh di Tucson dalam perjalanan pulang dari makan malam. Pria itu menjelaskan setidaknya ada tujuh atau delapan dari cahaya tersebut melintasi langit, beberapa dari benda yang mirip UFO tersebut ada yang terbang solo dan yang lain terbang dekat secara berjajar.

Meskipun wilayah ini dekat dengan pangkalan jet tempur AS akan tetapi warganya yakin bahwa benda-benda terbang yang bersinar cukup terang di langit pada waktu itu bukanlah pesawat tempur. Mereka sudah sangat terbiasa dengan bunyi pesawat tempur yang sering melintasi wilayah mereka.

Jadi, apa yang  dilihat orang-orang ini? Seorang mantan agen federal AS (FBI) bahkan membuat percobaan dengan menggunakan lentera –lentera Cina yang dilepaskan ke langit. Akan tetapi hasilnya tidak mirip sama sekali dengan gambar-gambar yang di rekam oleh warga setempat. Percaya atau tidak? Tergantung anda menyikapinya.


No comments:

Post a Comment

 

Artikel Terbaru

Entri Populer